Sabtu, 5 Julai 2008

AKU MENANGIS LAGI.....


Dalam elusan sang kelam yang kosong ini......

Aku ingin membuka pintu hati

Langsung membawa duka lara ini pergi...!!

Agar nyah dari sudut sanubari nan pilu

Memberat... merantai jiwa nan syahdu....

Aku ingin memarahi diriku sendiri

Dan melengking melempias gerhana sengsara ini

Hingga tak dapatku rasakan sakitnya lagi.

Kalau perasaan sayang itu sebuah bayangan

Yang disimbahi kenangan silam

Aku ingin sekali menjadi cahaya

Untuk bisa menangkap bayangan kenangan itu..

Kalau perasaan sayang itu seperti samudra

Aku ingin ingin tenggelam

Dan tak ingin keluar dari pelukan itu..

Tapi... perasaan sayang itu

Tak setipis bayangan semalam

Malah ia kian menebal, padu dan kejap

Dengan simbahan cinta suci nan kudus

Rasa sayang mengengkam mengigit rantai diri

Tidak bisa menampung lolongan rasa cinta

seperti luasnya samudra.

Tapi....aku ingin memeluk mimpi

Mengabdikan mimpi itu sendiri.

Dan aku ingin menikmati sisa mimpi ku di pagi ini...

Untuk menutupi rasa sakit

Dan mendakap mimpiku lagi.

Aku tak peduli

Jika besok mimpi ku akan pergi dan meninggalkan ku

Atau mimpiku masih berada dalam genggamanku.

Wahai waktu berikanlah aku kesempatan

Dan biarkanlah malam tetap berjalan

Sampai kudapatkan mimpiku.....

Dan pagi pun tak akan pernah menjemput

Mimpiku bersama dengannya





- HOLD ME FOR THE WHILE -



Hold, hold me for a while


I know this won't last forever


So hold, hold me tonight


Before the morning takes you away


Hold, hold me for a while


I know this won't last forever


So hold, hold me tonight


Before the morning takes you away


What's that sparkle in your eyes?


Is it tears that I see?


Oh tomorrow you are gone


So tomorrow I'm alone


Short moments of time


We have left to share our love


Hold, hold me for a while


I know this won't last forever


So hold, hold me tonight


Before the morning takes you away


We're in eachothers arms


Soon we're miles apart


Can you imagine how I'll miss,


Your touch and your kiss?


Short moments of time


We have left to share our love


Hold, hold me for a while


I know this won't last forever


So hold, hold me tonight


Before the morning takes you away


Hold, hold me now,


From dusk all night to dawn


Save, save me now,


A short moment of time


Hold, hold me for a while


I know this won't last forever


So hold, hold me tonight


Before the morning takes you away


Takes you away

1 ulasan:

kuIna berkata...

dear... jgn biarkn luka semlm menghantui diri, kuatkn semangat, tabahkan hati, pandnglah ke hdapan...